Kebetulan yang udah punya bukan saya, tapi rekan sekantor (tipe 316)
Kalo saya lihat sih lumayan untuk harga segitu.
kelebihannya :
- Bentuknya kecil, simpel
- Batrenya gampang di cari tipe AAA
- Memorinya SDCard, udah umum dipasaran
- kualitas suaranya cukup bagus
- pengaturannya mudah

Kekurangannya
- Karena bentuknya cukup kecil, agak repot untuk orang yang agak gemuk
atau (maaf!!) yang tangannya besar.
- Letak blitz di bawah lensa, jadi pada saat ngambil gambar, sering
ketutupan jari telunjuk
- batrenya Boros, repot kalo gak pake batre recargeable dan batre cadangan
- memori maksimal 512 Mb, gak bisa lebih, kalo adek seperguruannya
yang tipe 428 maksimal 1GB
- Hasil Kamera cenderung gelap (maklum karena harganya)
- Hasil Foto juga, gak terlalu tajem
- kalo fotografer yang suka ngeset manual, kayaknya divicam ini gak bisa.