Saya baru juga mengalami yang sama dan yang saya
lakukan adalah dengan MEMINDAHKAN SEMUA DATA terlebih
dahulu ke hardisk lainnya (kecuali dari daerah bad
sector) kemudian melakukan LOW FORMAT. Kalau tidak
bisa coba lakukan dengan software REGENERATOR yang
akan mencoba mengembalikan SECTOR YANG BAD kembali
seperti semula atau membloknya sehingga tidak akan
terpakai. Untuk pemindahan data sebaiknya anda dibantu
dengan PARTITION MAGIC untuk membuat alokasi dari
sektor yang bermasalah sehingga anda bisa menggunakan
NORTON GHOST untuk membuat IMAGE dari semua partisi
yang sehat yang berisi data yang tidak boleh hilang.
Kalau hanya BAD SECTOR tidak perlu khawatir yang parah
adalah kalau HD tidak bisa terdeteksi oleh BIOS.
Selamat mencoba.....

--- Yanu Triana Putra <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> itu kaya udah lumayan parah !! kalo mau diakalin seh
> bisa tapi efeknya
> kapasitas yang digunakan jadi berkurang.
>
> partisi ulang udah gitu bagian yang bad sector
> dijadikan unpartitioned
> space. gunakan Partition Magic lebih mudah !

Yahoo! for Good - Make a difference this year.
http://brand.yahoo.com/cybergivingweek2005/