Mas Wiempy,

Thanks berat buat link yg dikasih. Akhirnya bisa dibaca juga itu protected
file! Saya extract aja ke HD, jadi dengerin nya langsung dari HD, setidaknya
CDROM saya bisa dipake buat yg lain :)

Mas Jimmy,

Thanks berat juga buat info 'Exact Audio Copy/EAC'. Cuman untuk saat ini
saya gak ada rencana convert ke MP3 (tidak suka MP3 malah). Dari dulu saya
percaya kualitas MP3 jauh dibandingkan dengan CD. Banyak yg bilang dengan
bit rate tinggi kualitasnya akan bagus, tetep aja gak percaya. Kalo mau
dengerin musik saya tetep prefer dengerin pake discman.

Salam,
Dimas