From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of Acho TX
Sent: Thursday, December 29, 2005 9:08 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] HELP E-SHOP PHP

Kl situs travel model "Form to email" sih itu udah lama aku buat,
www.txtravel.com kebetulan aku kerja disitu sebagai developer webnya
sekaligus maintainance. Masalahnya dosen ku bilang itu model "Konvensional"
alias kuno, udah biasa dan terlalu mudah, makanya aku disuruh ngembangin web
aku itu ke sistem web yg lebih maju yaitu sistem online payment. Bahkan dia
nyuruh aku bikin CA sendiri (bukan pake Verisign dsb), tapi CA ini untuk
simulasi bukan untuk di implementasi, karena kl kenyataannya pake CA sendiri
mana ada orang yg percaya (he he he...)