Subject: [ITCENTER] Cara mengetahui password administrator...help me please

Selamat pagi rekan2....
Aku mohon bantuannya dong....Dikantor ku lagi dilakukan penggantian komputer
baru, yang dikerjakan oleh suatu perusahaan penyedia komputer, mereka yang
lakukan installisasi program yg akan dipakai dan menjadi standar dikantorku
(katanya hanaya boleh menginstal program yang telah ada lisensinya),
masalahnya adalah kita sebagai pemakai komputer tidak boleh menginstall
apapun dikomputer tersebut (mereka menginstall program dengan memakai user
sebagai administrator), padahal selain program standar kita juga membutuhkan
beberapa program yang diluar itu yang bersifat freeware.
untuk itu aku mohon bantuan rekan2 yang mengetahui gimana caranya agar kita
dapat mengetahui user name dan password yg dipakai oleh adminitrator sewaktu
menginstall program2 tersebut, karena untuk menginstall keyloggerpun nggak
akan mungkin.
***cut**

Anda sebenarnya berhak ngak untuk jadi Admin. Admin punya kewajiban untuk
meloloskan suatu software dengan pertimbangan ada profit ngak buat
perusahaan. Mungkin bagi admin software walaupun itu freeware apabila akan
membebani komputer secara lokal maupun bandwith LAN dan tidak ada profit
bagi perusahaan maka saya rasa admin anda benar.
Dan kalau ngak salah di tata tertib milis ini tidak boleh membahas crack.
Thank's

Dari Admin yang tidak ingin usernya aneh-aneh dalam penggunaan komputer
kantor.