HDD yang ke detect hanya 130GB dari 200 GB dan yang 70GB itu ada kemungkinan
masuk ke partisi EXT1 atau EXT2 khusus untuk server, di check aja dulu pake
Magic 9 gimana status HDD nya. Kemudian jwbn utk p'tnyaan slnjtnya yaitu
kurangnya daya dari power supply, yang bagus untuk spek komp anda yaitu 450
watt atau lebih.... dijamin anda pake 2 cdrom+2 hdd pasti ngangkat

Krishna <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  halo,
mau tanya,
temen saya punya HD 200 GB, mau dipartisi 2 (100 GB) ...
di bios HD itu ke detect 200 GB, tapi waktu mau diinstall win 2000 server
(dibagian partisi), dia kebacanya hanya 130 GB, dan waktu saya coba buat
partisi, tidak bisa diatas 100 GB (hanya sekitar 90 GB) ...
apa win 2000 server hanya mampu membaca/membuat partisi sekitar 90 GB?
apakah ada cara agar HD itu bisa dipartisi 2x100 GB ?

saya juga mau tanya lagi,
apakah jika semua slot IDE (ATA) diisi, akan menimbulkan masalah?
saya pernah mendapat masalah di pc saya,
2 HD 1 CDROM 1 DVDRW, waktu itu pc sempat tidak bisa menyala, dan waktu saya
cabut CDROM nya, semuanya berjalan lancar lagi ....
pc teman saya (yang punya HD 200 GB diatas) juga pernah mendapat masalah,
3 HD, 1 DVD, begitu masuk bios, biosnya tidak bisa diubah-ubah, tapi begitu
1 HD (removable) nya dicabut, biosnya normal lagi ....
btw, motherboard saya pake nforce2 (xfx) dan teman saya kt400alh (xfx) ...
apakah ada yang pernah mengalami hal semacam ini?

thanks,
xna