On 12/29/05, Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wpy:
> Anda betul, iPod Shuffle ada 2 type yaitu yg 512 Mb dan 1 Gb.
> Saya tahu koq kejelekan iPod mini, tapi apa daya, waktu saya beli
> iPod Nano dan iPod Video blom keluar juga. Ehhh, ternyata selisih

huahaha.... ipod nano tidak pernah diumumkan sampai persis
launching-nya, 7 september 2005. apalagi ipod video, steve jobs selalu
mungkir kalau ditanyakan tentang apakah ipod akan support video. apa
daya, anda ternyata bisa tahu dua produk itu bakalan ada sebelum
diumumkan? huehehehe.....

> Hehehe...jadi Bung Ryo ikutan milis id-ipod itu cuma untuk mengincar
> iPod yg dibagikan gratis. Ternyata Bung Ryo suka barang yg gratis

oh, jadi anda pakai gmail bayar yah? kasian. :)

anyway, saya lebih kasian lagi dengan anda yang acapkali salah
membaca. di thread yang sama anda bilang cd protected dikonvert ke mp3
dulu baru ke cd audio, padahal di url yang anda sendiri tunjukkan
tidak seperti itu. lalu tulisan saya, yang saya tulis ipod DOCK, malah
ngawur dibilang ipod, huehehehe.

anyway, saya ikutan milis id-ipod karena pengen tahu tentang pilihan
in canal earbuds, dan kebetulan ada yang posting soal ipod firewire
dock. generasi ipod yang terbaru memang sudah tidak punya firewire
port, untuk mengurangi biaya produksi dan ukuran produk.

> juga. Denger2 layar iPod Nano gampang tergores yach?? Mungkin
> Bung Jimmy bisa menjelaskan ttg iPod Nano, kelebihan dan
> kekurangannya apa saja jika dibandingkan dgn iPod mini dan iPod
> Video dlm hal kualitas lagu dan speaker yg dimiliki.

waduh. katanya punya ipod. sejak kapan ipod punya speaker?

tapi benar, ipod generasi baru yang casing-nya polikarbonat gampang
tergores, baik nano maupun video. harus segera dibelikan casing lagi
kalau nggak pengen tergores. anyway bukan layar doang, karena yang
namanya layar nano dan video itu ya sama juga terbungkus casing
polikarbonat.

btw, tenang aja kalo anda memang suka dengan ipod mini anda. telinga
orang asia seperti yang dibahas di thread ini memang lebih suka
dengerin musik dengan ekualiser bentuk smile, itu yang persis
dilakukan oleh ipod mini. ada yang protes kok kenapa shuffle kalah
trebel-nya dengan mini, ya karena orang itu tipikal orang asia yang
nggak suka reproduksi suara yang full dari shuffle, nano dan ipod
video.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id