Saya sudah pernah coba pake ZTE dengan winXp. Untuk Internet
connection sharing kok ngga bisa ya....
Bahkan untuk dial dari windows aja ngga bisa, karena perangkat tsb
hanya bisa di kontrol dari software bawaannya sendiri.
Untuk yg pernah pake ZTE dengan internet connection sharing, mohon
berbagi pengalaman

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Wina xiao <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi
>
>   kalo setahu saya, yang sudah di test sama team dari mobile 8 ada
ZTE, growell, netax.  tapi rasanya itu semua adalah internal modem
dech seperti pcmcia.

>   kalo misalnya mo sharing mungkin bisa coba dengan pake cross
cable dari satu kompi ke kompi yang lain, atawa pake hub. tapi
settingan gatewaynya harus di point ke IP dari kompi yang ada
modemnya.