Selamat Siang,

  Kebetulan saya bergerak dibidang pengadaan komputer dan sekaligus konsultan
dibeberapa warnet di Jakarta.

  Terakhir saya membangun warnet di daerah Beiji - Depok
(www.warnet-xtreme.net) sebanyak 1 unit server, 1 unit billing dan 16 client
sedangkan billingnya menggunakan billing indobilling.

  Jika ingin membuat usaha warnet yang harus diperhatikan adalah lokasi warnet
itu sendiri. Hal ini sangat berpengaruh untuk mendapatkan hasil tambahan untuk
menutupi cost atau B.E.P.

  Karena jika hanya mengadalkan penyewa internet atau game saja tidaklah dapat
diandalkan untuk saat ini. Dikarenakan koneksi internet di Indonesia sangat
luar biasa banyak putusnya.

  Jika tertarik untuk membuka usaha dan ingin mendapatkan penjelasan lebih
lanjut, silahkan hubungi 0817400502 atau 021 772 01070 Kurniawan.

  Terimakasih,

  Kurniawan

santo_mobile <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  apa apa ajah sih persiapan untuk pembuatan usaha warnet ....pliss ?