Halo rekans,

Biasanya sih BISA kalo hanya untuk manage AD aja, kayanya daku interest juga
nih :-D utk freelancernya dibayar berapa per-jamnya Pak Hrisdi
<[EMAIL PROTECTED]> ? sekalian mo nanya ama rekans kalo kerjaan remote kaya
ginian biasanya salary utk freelancer lokal sama gak yah ama standar
freelancer global ?

Menurut hemat saya sih harusnya sama utk posisi yg sama juga tentunya, kan
internet tidak mengenal Dolar ato Rupiah :-D kerjaannya juga sama yaitu
remote aja, sebagai perbandingan saya freelancer sebuah site perusahaan
On-line Amrik, utk 20 jam saya dibayar US $ 300/month, karna saat ini saya
sedang nego salary lagi dengan 2 perusahaan lokal (Indonesia) untuk posisi
Marketing dan Web Content Editor,semuanya Freelance dan berhubung 'cuma'
dihargai
masing2 jauh dari yang saya harapkan.

Jadi saat ini negonya masih ditunda sampe Januari, perlu diketahui saya
pribadi kalo kerja bukan duit semata tapi berusaha lebih profesional, saya
jual apa yang saya mampu dan tentunya dengan salary yang layak pula, saya
mohon pencerahan dari rekans suhu/subo sekalian...

Bantuannya saya ucapkan terima kasih,

Wassalam

IT Freelancer On-Line
08122030788,
YM! : big_hunter_cmi
ICQ: 208628371
Post: [EMAIL PROTECTED]

NB: Pak Hrisdi < [EMAIL PROTECTED]> boleh tau Job Desc-nya,
       kemana saya musti kirim Resume saya.