keduanya bagus tapi bedanya

  csm menggunakan dual Visat ini Sering Terjadi gangguan seperti koneksi
terputus bila keadaan cuaca buruk kerena tidak ada dukungan dual kanal
  - dukungan via kabel   tidak ada
  - hanya menggunakan via wireless(Satelite)

  Kalu boleh aku kasi saran pake ADSL Aja Banwitch Bisa Diatur tuk Game,
Browser, n Chating (Online)

ABhin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Salam kenal,
Dikantor saya pengen punya koneksi internet dedicated, rencananya sih pengen
coba yang 64KBps, dan saya dapat saran dari temen untuk menggunakan layanan
CSM(Citra Sari Makmur) yang katanya cukup bagus buat setup di kantor.
Mungkin rekan2 punya pengalaman menggunakan jasa layanan CSM dan supportnya
gimana yah.
Dan bagaimana dengan ADSL telkom bagus ngga' yah, maaf kebanyakan tanya.
Mohon pencerahannya dan bantuannya.

Salam,

Abhin