From: Acho TX [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 04, 2006 15:55
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] HELP : Spyware Warning

Dear ITers,

Need ur help, barusan aku abis download cracknya flashget, abis itu norton
di kompie ku ngeluarin warning bahwa aku terinfeksi spyware. Ga lama
kemudian, desktop backgroud kompie ku berubah jd wallpaper warna biru yang
bertuliskan tulisan "SPYWARE INFECTION" warna merah dan tulisan2 lainnya.
Background ini ga bs di ganti2 (dikunci). Aku cek registry nya ternyata bisa
terbuka. Sampai saat ini norton ku terus ngeluarin warning di pojok kanan
bawah monitor(Quick Launch). Ada yg pernah ngalamin ky ini?? Please Share..