Hi...

  mo nanya neh, selama ini dunia programming yang saya geluti adalah
programming dengan java, ga jago2 banget seh, tapi lumayanlah, (little2  i can )

  vb, delphi ama dotnet pernah juga seh, nyoba2, tapi cuma nyicipin doank..

  trus, klo yang saya liat tuh, di lowongan2 kerja di Indonesia,  kebanyakan
yang di cari tuh programmer vb ato vb.net, klo java prasaan  jarang deh..

  jadi pertanyaan saya, mending saya migrasi ke dotnet apa tetep mendalami
java?n dot net nya paan? c#, vb, j# , C++ ?

  trus, tau ga forum komunitas java developer indonesia?dimana?
  n perkembangan java ke depannya bakal kayak gimana ya, di indonesia?

  thx y!