Dear all,
Sorry klo agak OOT. Saya mau tanya informasi terbaru ttg status perkembangan
implentasi teknologi WiMAX di Indonesia. Mengingat rumitnya regulasi di Indo
ttg penggunaan bandwidth wireless, gimana prospeknya setaun ke depan? Sudah
adakah yg mengimplementasikannya? Klo ada, siappa aja yg udah implement.
Syukur2 saya bisa dapat alamat web di mana saya bisa cari info ttg
perkembangan WiMAX di Indonesia. Klo kita mau coba2 implementasi, prosedur
apa aja yg hrs ditempuh (secara regulasi)? Seberapa jauh jangkauan efektif
WiMAX baik yg free band ataupun yg paidband?

Thx b4,
Achiel