Guys minta tolong dong,

Company saya mau bikin WebServer nih, otomatis butuh Server yang bagus dan
Koneksi yang bagus juga yang akan OnLine selama 24 jam sehari, boss saya sih
mau pake T1, (emang di Indonesia ada?) atau koneksi lease line deh paling
engga, nah saya bingung nih harus mulai dari mana, pihak-pihak mana aja yang
harus saya hubungi dan dimana beli server yang bagus

Tolong infonya yah, urgent banget nih

Trims mr. mod