Dear rekan2...

saya punya problem yg rada aneh...
tempo hari saya install Windows Xp di PC rakitan dgn
spec;
Mainboard: P4V8X-X
Proc: Intel 2.4Ghz
Memory : 256MB PC2700
VGA Card : GForce4 MX - 64MB AGP
HDD: 40Gb

Pada awalnya dgn WinXp, Office 2003, Norton 2003, +
game2 ringan
berjalan dengan baik,
kemudian tiba-tiba sering HANG...
dan perlu Install ulang.

sudah saya coba partisi ulang, format drive C dan
Install WinXp
pada waktu install berjalan dengan baik,
tapi pada waktu selesai dan seharusnya bisa booting
dari Drive C, Windows Xp tidak muncul dan hanya BLACK
Screen aja... nggak ada proses apapun.

kemudian saya coba format ulang lagi,
dan coba install menggunakan Win98SE.
Installasi berjalan sukses,
tapi pada waktu booting dari HDD, muncul
Windows PRotection Error, NDIS.

bagaimana solusinya supaya saya bisa install lagi dgn
Winxp ???

thank's sebelumnya

http://mail.yahoo.com