Untuk informasi port lain yang cocok untuk YPOPs saya tidak tau dan mungkin
yang lainnya ada yang tau, atau mas bisa search di yahoo mengenai informasi
ini.

Mengenai email mas Yora yang bisa menerima file attachment yang bervirus dan
tidak bisa mengirimkan kembali email berattachment bervirus tersebut ke
seseorang==> hal ini sangat mungkin kalau yahoo hanya melakukan scanning
pada outgoing email saja sedangkan incoming ga discan oleh yahoo. sedangkan
Mereka yang bisa mengirimkan email bervirus tersebut kemungkinan menggunakan
email perusahaan atau free personal email yang menerapkan policy outgoing
email  tidak di scan terlebih dahulu.

On 1/23/06, Yora Friano <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Mas BenQ
>
> Saya pake YPOPs! untuk download email yahoo yang banyak masuk email milis,
> Setelah saya aktifkan POP3 Mail Scan, hasilnya konflik dg YPOPs! ini,
> kasarnya YPOPs! harus dimodify port yang digunakan non-standart, tanpa
> info
> port berapa yang bisa digunakan, dan jadi ga bisa download email. Akhirnya
> saya nonaktifkan lagi POP3 Mail Scan ini. Mas tau info port ini yang bisa
> digunakan YPOPs biar ga konflik dengan TM?
>
> Dan lainya, saya banyak terima email yang berisi attach virus, kog ga kena
> [...]

Salam, 354
BenQ