From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of rury linux
Sent: 23 Januari 2006 11:47
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Hari gene masih kena virus. Flu burung kali ?

wis rek, ojo pada berantem.... ra apik....

klo dia g kena virus.... ya udah... dia lagi selamet aja....
kita doain supaya jangan sampe kena virus.... OK!!!

Sekarang tujuan kita ikut milist ini bukan nyari musuh, tapi nyari solusi
atas masalah yang dihadapi oleh masing-masing personnel....

Jadi mari kita bahas dengan pikiran yang jernih.....

Virus...??? Ya Gpp, kan ada anti virusnya.....
Ga kena Virus..?? Ya Gpp.... lagi.

Piss man.... Linux ke, Windows ke, Unix ke, ato apa ke....
Kita bahas disini bersama untuk mencari solusinya..... OK!!!
Itukan Tujuan Kita ikut milis???

Klo netters masih setia ma windows, ya ora popo...
Sing wis pindah maring Unix/Linux, Ya mangga....

Sing penting Do More With Linux and Open Sources...... Begono....

Klo bisa dua-duanya, Windows ma Linux........................Begono....!!!

Dah jangan berantem terus.... Cepet Tua. :D