On 1/23/06, irvan 2004 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mohon bantuannya dari rekan2 .
>
>  komputer saya tidak mau hidup, yang jalan cuman fan prosesor ama power
> suplly aja, kalo dinyalain kayak nyalain kipas angin. ga ada tampilan di
> monitor, monitornya sih ga kenapa2.

1. Bunyi Beep ya/tdk, jika ya berapa kali...jika terus menerus bunyi
cek MB dan RAM + PROCESSOR, jika Beep 3x VGA CARD

2. jika tidak ada Beep, RESET BIOS kemungkinan anda melakukan
OVERCLOCK dan MB anda tidak mendukung....sehingga efek yang
ditimbulkan seperti keterangan yang anda ceritakan...(dengan syarat
HADRDISK berjalan normal)

semoga membantu

--
--Selalu Tampil Beda !!!
  " Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya