From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 25, 2006 5:16 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Urutan Pembuatan Program

anak gundar bukan

"Bima Aditya" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
01/25/2006 03:38 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

<ITCENTER@yahoogroups.com>
cc

Subject
[ITCENTER] Urutan Pembuatan Program

Saya mahasiswa, Saat ini saya sedang membuat penulisan sebagai syarat
kelulusan, mohon bantuan teman2..
Judul penulisan saya "pembuatan aplikasi... dengan menggunakan bhs pemrgmn
VB6 dan database sqlserver2000"
Kalau mengikutin penulisan teman saya yg sudah jadi hasilnya seperti ini
(bab yg mengupas pembuatan program)

1  Sekilas Aplikasi
2  Rancangan
                 2a  Rancangan Output
                                 2a1 Rancangan Form Output       -->
rancangan form
yg akan menghubungkan kehasil output
                                 2a2 Rancangan Laporan/Report    -->
rancangan
laporan
                 2b  Rancangan Input
                                 2b1 Rancangan Control  --> rancangan form
seperti form login etc
                                 2b2 Rancangan Form Menu
                                 2b3 Rancangan Input Data        -->
rancangan form
input data
                 2c  Rancangan Database
                                 2c1 ERD
                                 2c2 Struktur Database  --> nama table
dengan isi field dan type2 datanya
-                2d  Rancangan Proses
                                 2d1 Flowchart
                                 2d2 Hirarki Program
3. Pembuatan Aplikasi
                 3a  Pembuatan Database dengan MS Sql Server 2000
                 3b  Pembuatan Program

pertanyaan saya...
Jika urutan pembuatan program diatas kurang tepat atau teman2 punya
alternative lain,
bagaimana urutan pembuatan aplikasi database yg baik dan benar????

Note: DP saya ngasih saya kebebasan dalam nentuin urutan

thanx

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
spam
http://id.mail.yahoo.com