Saya juga memakai bahkan me'manage AV E-trust server. Memang AV ini tajam
dan jarang kecolongan virus.... tapi lemah dengan virus lokal... saran saya
klo kamu menemukan virus lokal baru coba kamu "*bedah*" kemudian pelajari
dia menyerang system dan masuk ke registry mana.. abis tuh baru deh ketahuan
dimana letak kelemahan itu virus...kan klo udah tahu gambang membantai virus
tersebut.... TAPI klo ga mo repot kirim sample virus tersebut ke
[EMAIL PROTECTED] dijamin beberapa menit kemudian kamu dapat konfirmasi dari
pihak E-trus dan tunggu beberapa jam kemudian engine virus tersebut sudah
dibuat oleh mereka... wuih emang canggih yaakkkk....

Salam, 354
BenQ

On 1/25/06, silverhawk262 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tempat ku pake E-Trust version 7.1 , so far sih cukup bagus..tapi
> sayang untuk virus-virus local kayak brontok dll....update nya gak
> secepat anti virus yang lain.Well , maybe itu salah satu kelemahan
> AV "bule" hehehehe.

> 10. itu
> itu.

Salam, 354