apakah settingan Time Zone untuk ITCenter tidak sesuai
dengan Time Zone Indonesia

cause saya posting pertanggal 26 january sekitar pk
10.30AM tetapi list di forum tanggal 25 January.

kemudian saya posting tanggal 26 January  sekitar jam
02.00PM kemudian list di forum tanggal 26 January
7.00Am

bapak administrator kira kira apakah gerangan
penyebabnya ?

http://mail.yahoo.com