Saya tergelitik juga baca komentar diatas.

Saya ada satu pertanyaan, apakah maksudnya anda tidak punya Achievement,
walaupun sudah lama jadi karyawan?

Saya jamin tahun 2006 ini _anda_ punya minimal 1 Achievement. Jaminan saya
ini berdasarkan posting _anda_ tanggal 8 Desember 2005. Silahkan cek kembali
posting tanggal itu, apa yang tidak anda lakukan tahun 2005.

Tapi kalau anda sudah punya banyak Achievement, anggap saja email ini tidak
ada.

Salam
Albert