On 2/3/06, Michael S. Sunggiardi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Subject dari e-mail ini mengacu pada pengalaman saya untuk membuat acara
> yang judulnya hacking, dan tidak disangka, bahwa respons masyarakat
> terhadap yang namanya hacking itu selalu negatif dan tidak produktif.
>
> Padahal, pada kenyataannya, seorang yang namanya hacker itu adalah orang
> serba bisa di dalam segala hal yang berhubungan dengan komputer, lihat
> http://en.wikipedia.org/wiki/Hacker

yang jadi masalah, ada seseorang (menggunakan nickname aktif03)
memodifikasi undangan acara anda di milis-milis menjadi: "hacker atau
cracker mau hadiah?". pencampuran kedua istilah itu saja sudah lumayan
mencoreng maksud acara anda.

saya lihat sih di milis itcenter anda (dengan nickname kesukludah)
sudah berusaha menjawab, tapi sayangnya jawaban anda malah cuma masuk
ke milis it-center, di itcenter sendiri belum muncul posting anda.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com