oi oi oi ....

Hehehehe ... blom ketemuan aja udah rame banget kayaknya ... :-D kayaknya
bakalan kompak deh ...
Well gini aja deh, sebelum kumpul2 nasional ya minimal kumpul2 dululah di
region masing2 yang terdekat, informal aja dulu ... konteknya bisa by YM or
imel, pas deket2 hari mau ketemuan bisa tuker2an no hp di imel / YM.

Saya ada rencana mau ketemu klien di starbucks tebet sabtu besok (Feb 4) jam
10an .... abis itu nyantai ... mau nerusin ngobrol2 n ketemuan ya tinggal
imel / YM ke saya aja, ntar saya tungguin .... abis itu mau lanjut maen
boling or bilyar or ke anyer ke tempatnya om Yanu juga boleh ...
(huahahahahahhaa..... om Yanu pasti ngomel2 deh ..... )

Model ketemuannya gitu aja dulu untuk sementara .. informal, nyante, asik,
cuek, apa adanya n bisa bebas ngomong apa aja .... malah mungkin yg ada ngga
ngomongin IT  .... hahahahaha ....

Yasudlah, yg mo ketemuan kabar2i aja, ok? ... takutnya bisa aja si klien
tau2 minta tempat meeting yg beda di detik2 terakhir ....  hmmmm
...ngebayangin nyruput choco granula grande panas sambil ngisep marlboro 'n
ngomongin IT di siang2 jakarta mendung kayaknya fun juga tuh ... ;-P

bye all,

arya