Kalo saya pribadi, saya optimis aja ko .... orang2 yg ngga asik bs aja ada
(dan ada dimana2), tapi so be it lah :-D
saya ngga t'lalu mikirin yg kyk gitu, lha wong saya aja blom pernah ketemu
siapapun kok ... hehehe ...
Semangat saya sih ngga turun Pak Henk, n yang lain moga2 enggak ya, guys..,
so biarkanlah mereka .... dan (biarlah) saya jadi diri saya, yang malah
mungkin buat sebagian orang, saya blom tentu asik buat mereka, iya kan? Jd
yasudlah ... kita jalanin aja .... :-D But anyway, thank you buat inputannya
lho, Pak Henk :-D

Trus buat mas Gilang, jd ngga mo ktemuan kl ngga ada bisnis gethoo??
Gubraghh ... hahahahaha ..... but it's okey .... next time aja kl gt (kl
ntar saya ada sidejob buat anda ... huahahaha .... joking, bos ..:-D )..
saya mah ttp ajah standby .. sok atuh, mangga buat yg lain kl mo ketemuan
ama saya ...

N buat ITers yg laen, saya ngga ngikut FS tuh .... jadi gmn dong kalo mo
liat poto2 kalian? Mesti ngikut FS ya? Ngga ada apa cara yg laen selain by
FS ya? Pak Admin, ngga ada ya halaman di web sitenya  www.itcenter.or.id yg
bs dipake buat taruh poto2 member milis? Adain dong pak Admin .... potonya
yg kecil2 aja ... biar ngga berat net-nya .... Jadi ketauan, ini ITers dari
kota mana, nama aslinya, kegiatannya dlsb .... kalo di FS khan isinya poto
ama testi doang ... rancu abies ... Tapi ini baru usul lhoo ....

Saya usul kyk gitu ke pak Admin ('n ke temen2 jg) krn kl saya mo tanya
(misalnya) soal audio, saya bs lsg tanya via japri ke Pak Jimmy Auw, krn di
members.itcenter.or.id (ini baru khayalan lho, jgn di klik ya guys..)
t'tulis misalnya profesi/hobbynya beliau di bidang audio, atau mo tanya soal
hotel (dan mgkn p'tanyaan saya ga ada hub-nya ama IT) ke Mas Yanu, krn dia
kerjanya di hotel.... Knp saya usulin kyk gini, krn kadang saya agak2 telat
mendapatkan jawaban kalo saya lagi ada masalah sama PC atau pernak-pernik IT
lainnya... dan kl mo tanya yg selain IT kan ngga enak kl via milis, takut
ngeganggu yg laen, selain itu juga bs menjalin good-relationship (yang
mungkin nantinya bisa mengarah ke arah bisnis, personal atau whatever) kan
bagus tuh ... Menurut pemikiran saya, alangkah bagusnya jika komunitas ini
bisa membuat "hidup" para anggotanya.

Tapi sekali lg, itu semua di atas cuma usulan dan pemikiran saya aja ...
bisa ditampung aja saya udah seneng kok :-D. Semoga masa depan komunitas
ITers Indonesia di seluruh dunia bisa lebih maju dan IT Center bisa jd tolak
ukur dunia per ITan di Indo  ...

salam deh ....

arya
don't judge a book by its cover :-D