Saya sarankan sih pake VSAT aja, perusahaan tempat
saya bekerja juga merupakan dealer VSAT.

Keunggulan VSAT yg perusahaan saya provide:

1. Bandwidth Downstream: 512MB
2. Bandwidth Upstream: 128MB
3. 8 IP Address

kekurangan:
Bakalan mati hidup mati hidup terus klo di saring pake
DVB. Ku-Band sj sdh susah kalau gempa atau hujan
lebat, apalagi DVB sharing.

Semua logistics dari Medan ke luar Medan ditanggung
client. Termasuk transportasi, akomodasi, dan Makan
untuk staff ditanggung oleh client.

info lebih lanjut hubungi [EMAIL PROTECTED],
atau [EMAIL PROTECTED]

http://mail.yahoo.com