Rekan-rekan semua...apa kabar...maaf mau tanya lagi nih...
  Barusan saya install mdaemon di server dan sudah berjalan dengan baik,
pertanyaan saya bagaimana setting pada MILIS supaya kalau bukan member milis
tsb tidak bisa mem-posting. Ceritanya begini, saya create milis engan nama
Perpus, dan disana ada beberapa member (10 member). Tetapi kenapa ketika
seseorang yang bukan member milis tsb bila kirim/posting bisa masuk. Saya dah
mencoba klik sana klik sini tidak ketemu perintah/options yang
membatasi/melarang non member berkirim.
  Ada yang punya pengalaman, mohon saya dibantu

  Satu lagi pertanyaan, dibeberapa komputer sekolah kami sudah kena virus
w32.blackmal.E dan nampaknya sulit dihilangkan, kami sudah mencoba
memanggil/minta bantuan salah seorang teknisi komputer tetapi kemarin masih
nongol lagi. Padahal saya sudah membayar kepada orang tersebut..tapi belum juga
berhasil. Sebagai informasi di komputerk kami telah terinstall anti virus NAV
dan Panda..Mohon solusinya

  Salam,
  Ibu Hanie