Yora Friano wrote:

>Openoffice itu makan lebih banyak memori yah, tapi hasil filenya lebih kecil
>dibandingkan excell. Bisa buka file excell juga di openoffice, tapi kadang2
>bisa pindah2 isi cellnya (korup).

Kebetulan saya nggak menggunakan open office dalam ritual pekerjaan saya
(ndak pernah ngetik2, paling cm ngetik lamaran doang, maklum cuma
chatting doang kerjaannya ;-)  ), jadi ndak tau klo ada corrupt2 segala
macem, yg saya tau .doc .xlc bisa dibuka menggunakan open office, selama
ini saya membuka .xls maupun .doc bagus2 aja tuh (ndak corrupt), mungkin
karena saya hanya menggunakan rumus sederhana di excelnya :-) . klo yg
udah ribet2 rumusnya, maybe bisa aja corrupt seperti yang mas Yora
bilang, tp saya blom pernah nemu.

>Downgrade YM, gimana ? Saya punya versi 7, yg sekarang dipake versi 7.5
>beta. Diinstall ke 7 yg udah disimpan di arsip, nanti mentalnya ke beta
>lagi. Apa musti offline dulu ?

Maaf mungkin istilah saya salah... (downgrade)
maksud saya, klo menggunakan YM 7 kok error, coba diuninstall dulu versi
7 nya, kemudian install versi 5 atau 6, gitu. :-)

Thanks,

--
Regards,

invaleed @ http://invaleed.blogspot.com