Mas Priseto

Coba pake full disk encryption http://www.pgp.com yg buat encrypt folder
dijamin tuh orang ga bakalan bisa buka.
FYI bank besar dunia spt CITIBANK, AMEX dll gunakan juga ini software untuk
security reason, correspondence e-mail juga menggunakan software ini.

Tapi saya setuju dengan pendapat mas Wiempy berdasarkan pengalama saya untuk
crack password, kebetulan waktu itu sy crack file gajinya HRD.

Cracking ini baru bisa dilakukan di server yang performancenya&specnya
memang lebih bagus dari sekedar PC, FYI itu butuh waktu 2 minggu.

Cracking ini juga tergantung dari sensitivitas password yang diberikan, sy
gak tahu metode yang digunakan para software cracker tapi menurut logika
paling gak mechanism nya menggunankan permutasi dan panjang password.

Smoga membantu.
Widix