Hi Guys...Nama Saya Rifa....!!
Khususnya untuk rekan - rekan yang tinggal di daerah sekitar Slipi dan
Grogol. Kebetulan saya adalah Senior Programmer yang cukup
berpengalaman dan Ingin mengajak rekan2. saya ingin menyampaikan Ide -
Ide saya di bidang IT.
Saya Punya Planning dalam Bidang IT Kedepan,Khususnya di Pemrogramman
Visual.Saya Ingin Mengajak Rekan-rekan untuk Membuat Perkumpulan
bersama.Planning saya, saya ingin rekan2 nantinya bisa mengembangkan
ilmunya Secara bersama, atau mungkin nantinya jika ada beberapa proyek
di bidang IT kita juga bisa mengerjakan nya secara bersama. Jika ada
yang Berminat bisa hubungi saya di Email saya.

Sincerely Yours

Rifa Firdaus