----- Original Message -----
From: "Seno Handoro" :
> Btw, klo perlu ada ID/member cardnya tapi masalah benefitnya yang mungkin
> agak menganjal. Mungkin bisa dibicarakan untuk member-member yang ada
diluar
> kota ato diluar propinsi.

Bagus juga ada member card, benefitnya banyak koq contoh kalo komunitas ini
bikin acara seminar/ workshop maka kalo punya member card dapet diskon tiket
masuk, atau bikin jaringan 'simbiois mutualisme' sama toko2 komputer yang
bersedia, yang punya member card bisa dapet barang dengan harga miring
banget di toko itu,,, pada dasarnya saya pikir perlu ada member card  bukan
untuk keren2an tapi itu kartu bisa punya akses yang menguntungkan ke
pemiliknya... selain itu bagi komunitas dengan adanya member card, kan
'member management' nya bisa dikelola jadi lebih bagus,,,

btw, belum pasti ya waktu gatheringnya jam 11.00 atau 16.00 ???

rgds,
Janu Kuki ( nama gue koq mirip sama Yanu yg di Marbella yak :-D )