Kebetulan saya juga pengguna Radnet Pak.
Saya masih ikut program yang dulu 512.
Iya sekarang yang ada itu 384 untuk yang unlimited.

Untuk kecepatan ADSL jangan berharap untuk stabil pak.
Karena Modelnya sharing jadi ya kadang cepat kadang lambat.
Malah pernah sangat lambat sekali, pernah saya bandingkan dengan Dial_up aja
kalah, itu kalau lagi parah-parahnya.
Kalau lagi cepat, ya terasa banget pak kecepatanya.
Kelemahanya memang ada di sisi Telkom, katanya sih.

- Perangkat Telkom, jaringan Telkom ke kantor bapak ikut menentukan.
- Semakin banyak user yang menggunakan ADSL maka kecepatan makin turun.
- Sekarang semakin banyak pengguna ADSL maka otomatis akan mempengaruhi
kecepatan yang ada.

Pengalaman saya Selama pakai :

- Beberapa kali terjadi koneksi terputus, katanya sih di Telkomnya Hang.
- Akses ke Situs Luar tidak ada masalah, kirim email ke beberapa domain aja
yang ada beberapa masalah.

Dari sisi Service Radnet lumayan bagus.

Kalau mementingkan kecepatan dan Kestabilan saya tidak sarankan pakai ADSL
Pak.
Semoga membantu.

Salam,
Steph