Pak Kristy,

kita dukung kok - soal member-card nya itu.
kalo jumlahnya banyak, bisa kita tawarkan sebagai discount-card ..
kita cari yang mo co-branding dgn ITCenter.
saya bantu ya underground.

regards,
fanky.

On 2/10/06, Kristy Whanarahardja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pak Herlambang, terima kasih atas kesediaannya utk menyediakan kartu
> anggota.
>
> Sebetulnya sejak lama pernah kami (diantara pengurus) mengusulkan utk
> hal ini. Bahkan kami pernah membuat contoh yg dapat dilihat di:

> Kartu anggota tsb terbuat dari plastik spt kartu kredit/ATM, warna
> dasar merah dan hitam sesuai dgn warna ITCENTER skrg, nama anggota di-
> emboss/timbul warna perak.
>
> Namun niat tsb diundur karena kami ingin ada manfaat yg lebih dari
> hanya sekedar kartu anggota. Jgn sampai membebankan anggota (dari
> [...]

CV. Daya Cipta Mandiri - technology & services

Infrastructure Management
- Network Assessment
- Network Implementation

Managed Services