From: "Just Nobody" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, February 10, 2006 8:01 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Daftar Peserta The First IT Center Gathering

orang... Sedangkan waktu yang di pilih sebagian besar peserta adalah pukul
16:00
teman2x yang meragukan kapasitas Exotic Juice... Akan diadakan pengecekan
kembali mengenai tempatnya...

sampai batas terakhir yaitu Jum'at sore... Barangkali masih ada masukan dari
teman2x demi terselenggaranya acara kita ini....