Wedew kok jam 4,

Maaf buat IT`ers ini hanya sekedar usul dari saya saja agar menjadi dasar
pertimbangan.

if (Acara Sore)
{
     1. Hujan // ni adatnya sekarang
     2. Rame || Gak tenang || Bising (Biasalah Semanggi klo malam minggu)
     3. Mau beking tempat = sulit, apalagi kalo bekingnya mendadak, (harga
naik)
         dengan pertimbangan Malam minggu dan rame
     4. Bagi yang beragama Muslim sulit untuk sholat (Setahu saya di
Semanggi Mall gakda        Mushola yang ada di RS Jakarta)  // kalo acara
sampe malam
}
else // kalo pagi
{
     1. Yang terpenting waktu sangat panjang, kalo mulai jam 10.30 (bisa
nyantai)
     2. Ketenangan bisa lebih terjamin (orang2 jarang main2 ke mall pada jam
segitu)
     3. Penentuan tempat sangat mudah, pilihan bwanyak(rata2 tempat masih
sepi pengunjung)
}

Ya itulah sekedar masukan dari saya trimakasih

regards,

Nurma Abi K