Ada harga ada rupa .. :-) gak bisa ditentukan.
Komponen terbesar adalah biaya koneksi ke ISP dan hardware
Kalau bisa memberdayakan resource yg ada seperti bikin blling system
sendiri, pakai router rakitan dan server radius dgn OS gratisan bisa
nekan costnya.

Kalau gak mau pusing ya beli hardware yg all in one sekitar 15-20
jtan
Dari segi hardware anda butuh :
- AP router
- printer utk cetak tiket/billing