oOooo iya yach Om Yanu ketinggalan kali, apa dia terlalu awal ya datangnya
shg
kok gak ktm dengan kita, wekekekkekeke, ato jangan2 dia tau kita terus
sembunyi
hihihihihihihihihihihih, btw tanpanya acara tetep lancar wekekekekkekekekek
tenang aza Om Zanu kita orang gak rasis kok, so jangan kuatir ngumpul
bersama
huehheheh

NB. J/K