Ngga bisa dibuka normal, nilai itu mesti dimasukin di Active Directory
(Group Policy), kalau PC ikut Domain. Kalau PC tanpa domain, edit GPEDIT.MSC
dan masukin http tersebut di Administrative Template, Windows Component,
Windows Update.

BTW. Itu anda sengaja setup pakai port 8530, bukan 80?

> Apa gak salah nihh 8KB/detik ? bukan nya 8 kb/det soalnya
> bandwith saya masih lebar tuch meskipun saya lakukan download
> dan Syncronize.

Benar yang saya tulis, 8KB/detik = 64kb/detik.

> Sebaiknya kapan frekuensi yg tepat kita dalam synchronize tersebut.
> Apakah setelah kita lakukan synchronize yg pertama,
> selanjutnya yg kedua akan lebih cepat, ato mengulang dari awal lagi.

Sinkronisasi pertama pasti paling lama, karena dia akan download seluruh
update ke server anda. Totalnya bisa beberapa GB. Dengan asumsi sudah
sinkron, sinkronisasi selanjutnya ngga terlalu lama, karena hanya download
update terkini saja.

Salam
Albert