> wah anda salah besar , dengan handle PC semuanya bisa dilakukan
dengan
> mengandalkan wireless connection wah payah nih  gak informatif
saranya

===== Saya salah besar ya hehehe? :)
Mau nanya nih ke Anda (yang mungkin merasa benar), apa Anda pernah
pake sendiri Handheld PC Windows CE? Kalo pernah, boleh saya tau seri
apa? Dan boleh nanya juga handheld PC Anda bisa buat apa aja?

Kalo Anda belum pernah pake sendiri, ya sebaiknya coba di googling
dulu deh dan lihat keterbatasan yang namanya Handheld PC Windows CE
tersebut.

> Laptop harus dijinjing dan dibawa terus kalau kemana2x
> Handle PC bisa ditaruh di kantong dan dapat dipakai dan bentuknya
praktis

===== Ya kalo mau yang lebih kecil, pake tablet PC donk Pak atau
miniature notebook (macam Sony U series, OQO, etc). Yang jelas,
notebook itu fully running Windows (or Linux) dan software-
softwarenya. Yang namanya Handheld PC Windows CE (Pocket PC, etc) itu
aplikasinya sangat-sangat terbatas. Fungsinya sebagai komplemen PC/
Notebook, bukan untuk menggantikan fungsi PC/Notebook karena memang
tidak akan pernah bisa.

Thanks.

Sincerely,
Jimmy Auw.