Jakarta

"Acho" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
15/02/2006 04:15 PM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

<ITCENTER@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [ITCENTER] ABSEN..ABSEN.....

> Saya Janji Mas .. masalahnya saya salah satu suara yang vokal ... jadi
> next
> meeting saya  janji datang !! saya  bakalan berangkat sehari sebelumnya
> deh
> !!! ....
>
> Oh iya ... Acho juga gak bisa datang !! pas saya telp dia bilang lagi
naek
> motor ujan-ujanan ke arah semanggi .. taunya ban-nya pecah .... !!
Kasian
> Achoo !! Nasib kita sama Cho !!
>

> regards
> Yanu

Iya, senasib kita boss :-) Kemarin itu aku ndorong bebek lemmott cari2
bengkel, hasilnya nihil :( akhirnya cuma bisa sms mas indrayana and nunggu

ujan sambil nunggu jemputan temenn.. Kaze butut gw kynya harus di install
ulang, abis suka hang di tengah jalan.. he he he

Btw, next gathering aku naek bis aja dah...

Salam,

- Acho -