----- Original Message ----- From: "sidan" <[EMAIL PROTECTED]> Sent:
Thursday, February 09, 2006 9:55 AM

================ DELETE ============
> dgn alasan sy itu semua mgnt belum bisa terima dan
> minta alasan lain al:
>
> 1. Kalo terjadi kerusakan  H/W pd perangkat tsb mudah
> tidak kita dapat di pasaran.
> 2. Selain cisco ada brand apalagi?
> 3. harganya gmn?

================ DELETE ============

Kalo boleh saran lebih baik Pake PC Router, OS Penguin, distro apa aja, gak
pengaruh kok, supportnya banyak baik referensi atau jasa outsource mo lebih
aman lagi buat aja Backup-nya, spec. hardware gak usah mewah, utk <50 Client
pake 486DX2 66Mhz atau Pentium 133MHz memori 16MB Non HDD atau >50 Client
pake PII-350 Mhz Memori 64 HDD 500MB udah cukup, bahkan masih bisa pasang
firewall atau QoS bandwidth. Cuma pantangannya, jangan lengah aja dgn quota
cache memorinya :-)) Mohon Maaf kalo kurang membantu karena saya juga masih
harus banyak belajar, Moga2 cepat naik gajinya yah :-P dan jangan lupa bayar
Zakat :-)

Wassalam

Eko Budhi
IT Freelancer On-Line