Jangan panggil saya Bung ah ... jadi malu !! masalahnya gini mas setyo ..
aku dulu pernah punya klien yang pengen banget bypass konfigurasi yang sudah
aku buat!! Sampe dia tanya ke millist ... segala macam !! ujung-ujungnya
..thread dari orang itu aku semua yang jawab, dan dia gak sadar akan hal !!

Haeheauheauhea ... lumayan seh ada yang ngetest konfigurasi dari dalam ...
selama 1 bulan berlangsung kaya gituh !! setelah itu .. karena kagum atas
jerih payah dia dan lagipula kerjaannya juga gak pernah terlantar .. saya
kasih dia full akses ke internet !!

Bukannya saya buruk sangka .. cuma dari pertanyaannya ajah .. saya gak yakin
... Administrator itu khan mempunyai kekuasaan atas systemnya !!

Kepada Mr. Z (thread starter) .... jika anda memang adminnya saya mohon maaf
kalo saya sudah berburuk sangka terhadap anda !!

Terima kasih
Yanu