Nah kalo yang ini saya bisa jawab, dan jawabannya mmg beda, teman saya
ada yg coba beli yg bkn ori diadu dgn DKU5 saya, hasilnya mmg beda dan
skrg sdh dilego. Kata P.Jimmy benar juga sih lbh praktis pake PCMCIA.
Saya mo kasih info tuk rekan2 di Jkt n Semarang, stoknya PCMCIA n USB-
nya M8 skrg sdh ada, sadly di tempat saya Surabaya malah blm ada,
paketnya murah, ambil paket 15 jam/bln, bayar alatnya cuma 300rb (ZTE
loh), gratis 10 jam bln pertama, n kuota pemakaian 15jam/bln dgn
abonemen 160 rb/bln selama 12 bln. Kalo koneksiinternet kita / bln lbh
dariitu kan alatnya jd murah banget. Thx, just want to share.

Regards,

Hadi
*bukansalesnyam8*

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Andi Ferdiansyah