Di tempat saya, pake windows server dengan beberapa client. Banyak pegawai
yang belum tau cara mengeset printer yang berada di jaringan. Padahal sih
cuma klik 2X aja ikon printernya, karena di print servernya udah saya pasang
driver untuk win 2000 dan win 98.

Kalau saya otomasi dengan batch file yang ada di "netlogon", bisa engga yah?
Seperti saya mengotomasi mapping drive untuk users. Kalau bisa, perintahnya
apa?

Terima kasih

Eman Sulaiman