From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Iwan Ismanto
Sent: Friday, February 17, 2006 11:43 AM
To: itcenter@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Xerox Document Centre SS1

Rekans,
Adakah yang berpengalaman dengan mesin copy digital xerox document
centre seri SS1 ?

Setahu saya semua mesin xerox digital selain untuk copy juga bisa
dipakai untuk print & scan.

Tapi mesin yang di kantor kok nggak ada konektor usb atau RJ45-nya.
Apakah harus ada modul tambahan atau ada panel yang tersembunyi.

Mohon pencerahan.

Iwan Ismanto
Remedial & Special Asset Management
PT Bank Internasional Indonesia, Tbk.