pak nicholas, bisa diberitahu ke kami apa yg dimasukkan di field
tanggal lahir tsb? format: DD/MM/YYYY. selama ini rekan2 yg lain tdk
ada masalah dan script tdk ada yg berubah.

lebih bagus lagi kalau pak nicholas bisa mengirimkan screenshot data
yg diinputkan dan pesan error nya ke admin @ itcenter.or.id (jgn
lewat milis karena attachment tdk diperkenankan).

terima kasih.

admin

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Nicholas Kurniawan" <[EMAIL PROTECTED]>