Dear Om Sativa,

Gak perlu video splitter ah kalo gitu mah ... apakah yakin kabel yang anda
gunakan sudah tepat ... apakah RGB channelnya sudah disesuaikan dengan
Display channel yang ada di projector .. pengalaman saya kalo untuk PC gak
ada masalah untuk penyambungan ke projector, kecuali untuk laptop ..
misalnya beberapa jenis laptop toshiba yang sedikit bermasalah.

mengenai harga video splitter .. tergantung jumlah portnya, yang 4 port ajah
diatas 500rb .... coba survey di bhineka !!

regards
Yanu