emans,
gue lagi bingung nih ... kalo ada yang bisa bantu asik bener.

gue punya hardisk terinstal win2kprof dengan 2 partisi c:system dan
d:data. karena masih banyak sisa, gue tambahin 1 partisi lagi pake
partitin magic jadi d:data (gede sekitar 4gb), trus di partisi baru itu
gue instol ubuntu 5.04 udah terinstol semua nih. sekarang jadinya ada
dualboot win2kprof dan ubuntu.

nah sekarang gimana caranya untuk ngebaca data yang di c: dan d: dari
ubuntu? kalo di fedora atau suse (lupa gue) itu kan dia otomatis akan
mounting sendiri jadi window c dan windows d.

gue maunya dari ubuntu gue bisa baca, buka, edit semua file yang ada di
drive c dan drive d?

thanks sebelumnya. kalo mau chat bisa di yahoo. id : bebekgelo ...
suwuuunnnn ...