Guys...
Tx for the reply,

Gini adminnya itu gw masih kenal dan servernya sendiri masih reachable
lah oleh kita2. Harap maklum network kecil nih itungannya. Nah menurut
adminnya dia sendiri bingung kenapa bisa begini, dia gak nyetting
apa-apa loh di ISA Servernya yang berhubungan dengan filter and
sejenisnya. Menurut pengakuannya sih begitu... tapi feeling gw jg dia
gak boong lah, logisnya jg buat apa toh dia buat filter untuk yahoo
webmail. ya toh ya toh....

Got any idea... please if anyone had one..... Tx anyway.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, 9090nez <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saran sih..
> kirim email ke admin.. bilangin kalo anda sang pegawai beserta teman2
> lainnya sangat membutuh kan fasilitas dari yahoo tersebut, dan
beritahu ke
> adminnya bahwa yahoo sejauh ini aman dan jarang sekali memiliki
content ntah
> itu activeX scripting atau yang lainnya yang dapat membahayakan
network ...

dari domain

URL filter

Tambahan